Kamis, 01 Oktober 2015

MY OWN LOGO NAME

Haii Guys . .

Berikut ini beberapa fortofolio saya mengenai logo . . ^o^


Branding Name Logo
Logo ini merupakan logo dari nama saya sendiri. Logo ini saya buat sebagai Branding diri saya. Konsep dari logo saya berasal dari hewan yang memiliki karakter atau sifat yang mirip atau paling menonjol dari diri saya sendiri, yaitu Angsa. Mengapa angsa? Angsa merupakan hewan yang kuat, setia, mandiri, namun selalu hidup berkelompok. Disini saya ingin meampilkan sisi dari diri saya yaitu, kuat, mandiri, dan dapat bekerja bersama team.
Mengapa harus hewan? pasti akan ada pertanyaan seperti itu. Hewan merupakan salah satu makhluk hidup yang memiliki cara hidup yang hampir sama dengan manusia, mulai dari kebiasaan hingga sifat yang kadang kita tidak pernah sadari. Seperti contohnya Lumba-lumba, semua orang pasti akan mengatakan bahwa lumba-lumba ialah hewan yang baik hati dan gemar menolong. Seperti itulah gambarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar